PLN Area Rengat Kembali Lakukan Pemadaman

  • Bagikan
Ilustrasi

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Selama sebulan kedepan, PLN Area Rengat lakukan pemadaman, khusus untuk pelanggan yang berada di Jalan Lintas Timur dari arah Pematang Reba ke Belilas. Pemadaman ini akibat pekerjaan pemeliharaan (upranting) jaringan menegah 20.KV.

Pekerjaan ini tidak lain dalam rangka untuk peningkatan pasokan listrik kepada pelanggan, kata Manager PLN Area Rengat Joy Mart Sialoho didampingi oleh Humas PLN Area Rengat Boy llham Kamis (19/7/2018).

“PLN Area Rengat terus berbenah dalam peningkatan pelayanan terhadap pelanggan,” ujarnya.

Sesuai jadwal, pemadaman ini dimulai sejak Rabu (18/7) kemaren hingga Kamis tanggal 9 Agustus 2018 mendatang, dimana pemadaman ini berlangsung setiap hari, dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

“Untuk wilayah pemadaman itu bagi pelanggan yang berada di Jalan Lintas Timur arah Pematang Reba ke Belilas diantarnya Jalan Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba,” sambungnya.

Kemudian di Jalan Sosial dan beberapa pelanggaran lainnya di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.

Selain itu, dampak pemadaman ini juga akan dirasakan oleh pelanggan yang berada di Desa Tanah Datar, Desa Danau Tiga, Desa Paya Rumbai Kecamatan Rengat Barat.

“Selanjutnya beberapa daerah di Kecamatan Seberida yakni Dusun Putihan, Dusun Berapit, Simpang Kasus dan Desa Sibabat,” katanya.

Pihaknya berharap, selama pekerjaan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Sehingga pemadaman dapat dilakukan sesuai jadwal.

“Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini demi listrik yang handal,” harapnya.(Man)

  • Bagikan