PN Rengat Gelar Alih Tugas Dua Hakim dan Satu Panitera

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Alih Tugas tiga orang pejabat dijajaran PN Rengat, Senin (21/10/2019).

Mereka adalah Ali Sobirin SH, MH, Petra Jeni Siahaan SH, MH dan Iwan Uripno.

Ali Sobirin SH, MH sebelumnya adalah Wakil Ketua PN Rengat Kelas ll, pindah tugas sebagai Wakil Ketua PN Cikarang Kelas ll.

Petra Jeni Siahaan SH, MH, hakim PN Rengat Kelas menjadi Hakim PN Bangkinang Kelas lB dan lwan Uripno Panitera Pengganti di PN Rengat menjadi Panitera Muda di PN Tembilahan kelas ll.

Ketua PN Rengat Darma lndo Damanik SH, MH dalam sambutanya menyampaikan ucapan atas dedikasinya selama bertugas di PN Rengat.

“Pindah tugas atau alih tugas adalah hal yang biasa dalam jajaran kehakiman, hal ini sebagai ajang promosi serta penyegaran dalam tugas,” katanya.

Dengan demikian, saya atas nama pribadi dan institusi PN Rengat mengucapkan selamat jalan kepada rekan-rekan semua, dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Semoga di tempat tugas yang baru, rekan-rekan lebih meraih kesuksesan lagi,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini para hakim dijajaran PN Rengat, Sekretaris PN Rengat beserta jajaran, para Panitera, juru sita serta staf dijajaran PN Rengat.

Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lnhu Hayin Suhikto SH, MH, para Kasi dijajaran Kejari lnhu dan Jaksa Fungsional di Kejari lnhu.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan cendramata dari Ketua PN Rengat serta para hakim dan pegawai PN Rengat serta dari jajaran Kejari lnhu yang dimulai dari Kajari serta para Kasi dijajaran Kejari lnhu. (Man)

  • Bagikan