R. Irwantoni Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua BPC HIPMI Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Raja Irwantoni SE mantan Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2 (Dua) Priode, terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Inhu.

Raja Irwantoni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Inhu Priode 2021 – 2024 dalam musyawarah cabang yang digelar Sabtu (6/2/2021) di Hotel Five Boys Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Musyawarah Cabang ke IV BPC HIPMI Inhu tahun 2021 ini mengusung Thema “Menjadikan HIPMI sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi Daerah dan Nasional”.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Inhu H. Ikhmat Praja ST, MT dan dihadiri oleh Ketua BPC HIPMI Inhu Priode sebelumnya Setiawan.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadisperindagpas Inhu H. Ikhmat Praja ST, MT menyambut baik program HIPMI dalam membangun ekonomi.

“Untuk itu saya mengajak BPC HIPMI Kabupaten Inhu untuk bersinergi bersama membanggun ekonomi daerah dan nasional,” katanya.

Lebih jauh disampaikan Ikhmat, dengan adanya Muscab ke 4 ini maka akan menambah wawasan dari pemuda dan pemudi dan dapat meningkatkan dibidang usaha sesuai dengan moto HIPMI dapat menjadi lokomotif ekonomi daerah dan naaional

Sementara itu, usai muscab mewakili BPD HIPMI Riau, Fitriya secara daring mengatakan semoga BPC HIPMI Inhu makin maju dan jaya di bawah kepemimpinan baru.

Dirinya berharap kepada BPC HIPMI Inhu bisa bersinergi dengan pihak-pihak terkait, serta bisa membina UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada. (man)

  • Bagikan