Tanding Persahabatan Lawan Satpol PP, PWI lnhu Kalah Tipis 7 – 9

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) terus membenahi skuat tim Futsalnya, untuk itu terus dilakukan pertandingan ujicoba dengan berbagai tim, baik yang berasal dari lnhu sendiri maupun yang berasal dari luar daerah.

Sebelumnya pada akhir 2019 yang lalu, Tim Futsal PWI lnhu sempat melawat ke kabupaten tetangga yaitu Kabupaten lndragiri Hilir (lnhil), disini tim Futsal PWI lnhu berhasil menang telak melawan tim Futsal PWI lnhil dengan skor 6 – 0.

Pada Rabu (22/1/2020) malam, tim Futsal PWI lnhu kembali menggelar pertandingan persahabatan melawan tim Futsal Satpol PP lnhu yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP lnhu H. Boby Rahmat.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Futsal Provi Pematang Reba inj, pada awal-awal pertandingan tim Futsal PWI lnhu sempat unggul dengan skor yang cukup meyakinkan 7-4 melawan tim Futsal Satpol PP lnhu.

Namun menjelang pertandingan berakhir, tim Futsal Satpol PP lnhu berhasil membalikkan keadaan dengan merebut kemenangan menjadi 7-9.

Kapten tim Futsal PWI lnhu, Rio mengatakan bahwa pada prinsipnya tim Futsal PWI lnhu sudah menampakan peningkatan, kita sudah mampu mengimbangi tim Futsal Satpol PP yang notabene secara fisik unggul dari tim futsal kita.

“Meski kalah, dalam petandingan persahabatan melawan tim Futsal Satpol PP lnhu secara fisik sudah memperlihatkan kemauan,” kata Rio lagi.

Dikatakannya, melalui pertandingan demi pertandingan yang kita lakoni kedepan, diharap dapat semakin meningkatkan kualitas permainan dari tim Futsal PWI lnhu.

“Kemenangan memang penting, namun yang terpenting dari semua itu adalah semakin terbentuknya karakter tim,” ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap dengan pertandingan yang kita jalani ini akan dapat terbentuk sebuah tim yang solid, yang pada akhirnya dapat berkiprah ditingkat yang lebih tinggi dalam tubuh PWl sendiri, tutupnya. (Man)

  • Bagikan