Tim BWS Jalin Komunikasi Dengan GP Ansor dan Banser

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim Relawan Bapaslon BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) menjalin komunikasi dengan Ormas GP Ansor dan Banser, Kabupatennya lndragiri Hulu (Inhu), Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pertemuan ini dilaksanakan di Markas Banser, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Balonbup Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si, Ketua Tim Relawa BWS Miswanto SE beserta tim relawan lainnya, kedua GP Ansor dan Banser Inhu.

Dalam kesempatan ini terjadi dialog antara Tim BWS, Balonbup dan Ketua masing-masing ormas tersebut.

Kepada media ini Wahyu Adi mengatakan bahwa GP Ansor dan Banser merupakan ormas yang sangat solid dan sangat dikenal oleh masyarakat luas, mulai dari tingkat pusat sampai daerah.

Dirinya berharap dengan pertemuan ini akan terjalin satu silaturahmi yang kuat antara Tim BWS dengan GP Ansor dan Banser.

“Melalui komunikasi ini juga diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis dan merasa saling membutuhkan, sehingga akan tercipta rasa saling memiliki,” paparnya.

Sementara itu pengurus GP Ansor dan Banser Inhu mengucapkan terimakasih kepada Balonbup Inhu Wahyu Adi beserta tim yang telah menjalin komunikasi dengan GP Ansor dan Banser. (Man)

  • Bagikan