Warga Sungai Ubo Ditemukan Meninggal Dunia di Samping Rumah

  • Bagikan
Penemuan Mayat di Dusun Sungai Ubo Desa Pauh Ranap

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Dusun Sungai Ubo Desa Pauh Ranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang merupakan warga setempat, Sabtu (29/12/2018).

Korban yang diketahui bernama Ramlon Sitohang (47) tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat sekira pukul 16.30 wib, di samping rumah korban sebelah kiri dibawah pohon pisang.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga penemuan mayat tersebut berawal dari, pada Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 16.30 wib Lestama Br Situmorang (tetangga korban) mau mengambil papan cuci pakaian dari samping rumah korban yang diletakkannya di bawah pohon sawit.

Sesampainya di dekat rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di atas tanah di bawah pohon pisang tepatnya di samping kiri rumah korban.

“Melihat korban tersebut kemudian yang bersangkutan memanggil dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat yang berada di sekitaran rumah korban,” ujar sumber tersebut.

Kemudian masyarakat berdatangan ke tempat kejadian (TKP) untuk melihat korban, dan kemudian masyarakat menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Peranap.

“Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Peranap oleh Polsek Peranap untuk dilakukan Visum,” terangnya sumber tersebut.

Sementara itu Informasi dari keluarga korban bahwa korban ada menderita penyakit Asam Lambung, Lifer, dan pada saat kejadian Istri korban Leni Rosmaida Br Sitinjak sedang berada di kampungnya di Pematang Siantar (SUMUT).

Istri korban diketahui berangkat pada Jumat (28/12/2018) sekira Pukul 13.00 wib dan korban sendirian di rumah. (Man)

  • Bagikan