HUT RI Ke 72, Kapolsek Perhentian Raja Jadi Irup Pada Upacara Penurunan Bendera

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan Perhentian Raja dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, di lapangan Kantor Camat Perhentian Raja, Kamis (17/8/2017) sore, berlangsung Khidmat dan Sukses.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia.

Hadir dalam upacara penurunan bendera ini, Camat Perhentian Raja, Yuricho Efril, Anggota DPRD Kampar Dapil Perhentian Raja-Siak Hulu, Iib Nursaleh, Para Kepala UPTD, Para Kepala Sekolah se kecamatan Perhentian Raja, Ibu-Ibu PKK dan Ketua Ranting Bhayangkari beserta ibu-Ibu Bhayangkari lainnya.

Upacara tersebut juga diikuti oleh Personil polsek Perhentian Raja, dan siswa/siswi tingkat SD, SMP dan SMA.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat diwawancari usai mengikuti prosesi Upacara Penurunan Bendera Merah Putih mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat kecamatan Perhentian Raja, agar menjadikan momentum Peringatan HUT RI ke 72 ini sebagai perekat silaturahmi dan peningkatan sinergitas didalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Sebagaimana tema HUT RI ke 72 ini, ‘Indonesia Kerja Bersama’, mari sama-sama kita wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja ini,” ungkap Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan