Pererat Silaturahmi, Danrem 031/WB Kunjungi Pemda Kampar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Kehadiran Komandan Resort (Danrem) 031/WB (wira buana) ke Kantor Bupati Kampar disambut baik oleh pemerintah daerah (Pemda) Kampar. Acara penyambutan kunjungan kerja Jendral Bintang satu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini, diselenggaran di Pendopo Bupati.Rabu (27/02/2019).

Danrem 031/WB Brigjen TNI .dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka menjalin tali silaturahmi TNI dengan Pemda dan Masyarakat.

“Silahturahmi merupakan satu hal yang harus saya laksanakan terutama kepada instansi pemerintah, Pemda dan masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis agar keramahan budaya asli kita tetap terpelihara.” Ujar Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT usai memperkenalkan diri saat memberikan sambutan di Pendopo Bupati Kabupaten Kampar kepada Bupati dan segenap tamu undangan.

Brigjen TNI Mohammad Fadjar dalam
sambutannya juga menyampaikan tentang pertahanan dan keamanan yang harus senantiasa dijaga bersama.
“Pertahanan dan keamanan harus senantiasa kita jaga bersama. Walaupun pertahanan dan keamanan menjadi tanggung jawab TNI-POLRI, tanpa bantuan dari masyarakat tentunya tidak akan berjalan dengan baik. Wawasan kebangsaan harus sedari dini kita tanamkan kepada seluruh masyarakat terutama kepada generasi muda agar Bangsa Indonesia selalu kuat dalam persatuan dan kesatuan” kata Brigjen TNI Mohammad Fadjar

Selain itu Brigjen TNI Mohammad Fadjar berharap agar masyarakat Kabupaten Kampar selalu menjalin persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Acara penyambutan di Pendopo Bupati tersebut juga dihadiri Sekda Kab.Kampar Drs.Yusri,M.Si, Forkopimda Kab.Kampar, serta tamu undangan dari Pemda Kampar, Danyonif 132/BS.[DAR/Rls.penrem031]

  • Bagikan