Peserta Dari Berbagai Daerah Meriahkan “Jelajah Bukit Barisan 2”

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BANGKINANG – Komunitas sepeda (Kosep) Kabupaten Kampar menggelar acara “Jelajah Bukit Barisan 2” Minggu (29/4/2018).

Peserta datang dari berbagai Kabupaten Kota se Provinsi Riau seperti dari Kabupaten Kampar sendiri selaku tuan rumah, dari Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Rokan hulu, Indragiri Hulu, Dumai, termasuk dari Provinsi Sumatera Barat diantarnya dari Kabupaten Payahkumbuh, Lintau, Bukit tinggi dan Padang.

Selain itu peserta juga dari berbagai kalangan bahkan sampai ke Pajabat seperti Wakil Bupati Indra Giri Hulu H Khairizal, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin pun ikut meramaikan Kosep Kabupaten Kampar “Jelajah Bukit Barisan 2’ ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Drs Yusri MSi menyampaikan, selaku tuan rumah penyelenggara Kosep sangat mensupport kegiatan bersepeda, apalagi Kabupaten Kampar saat ini sedang menggalakkan pembangunan pariwisata yang merupakan salah satu dari program 3i pembangunan Kabupaten Kampar yaitu Infrastruktur, Investasi dan Pariwisata.

“Melalui iven bersepeda tentu akan dilalui destinasi atau tempat-tempat persinggahan pariwisata, untuk itu ke depan jangan hanya satu hari diselenggarakan iven bersepeda Jelajah Bukit Barisan ini tetapi kalau dapat diselenggarakan untuk dua atau tiga hari, jadi peserta dapat menikmati pemandangan alam dan destinasi wisata di Kabupaten Kampar,” terang Yusri.

Kepada panitia dan semua pihak terkait, Yusri menghimbau untuk dapat menyukseskan acara termasuk kepada seluruh peserta agar berhati-hati.(RDC/HMSKPR)

  • Bagikan