PT Bina Pitri Jaya Gelar Turnamen Ramadhan Cup

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, TAPUNG HILIR – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M, PT Bina Pitri Jaya mengadakan Turnamen Sepak Bola Ramadhan Cup yang digelar di lapangan bola PT Bina Pitri Jaya, Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten kampar.

Sebanyak 8 tim dari berbagai desa se Kecamatan Tapung Hilir mengikuti turnamen yang dibuka sejak Selasa (01/05/2018) kemaren sore. Adapun yang bertindak sebagai tuan rumah ialah PT Bina Pitri Jaya.

Delapan Tim tersebut di antaranya;

  1. Bina Pitri Jaya FC Senior.
  2. Suka Maju FC.
  3. PS Sikijang.
  4. PSCD cinta damai.
  5. Kota Garo.
  6. SP 2 Kota Bangun.
  7. Jas Merah, dan
  8. Bina Fitri Jaya FC Junior.

Ketua panitia pelaksana, Hendrik Ritonga SP menjelaskan, jadwal pertandingan akan dilaksanakan setiap sore pukul 15.00 wib selama 12 hari, terhitung dari pembukaan tanggal 1 sampai 12 Mei 2018.

Hendrik menambahkan, Turnamen Cup yang diadakan PT Bina Fitri Jaya ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, sekaligus untuk menjalin keharmonisan antar lapisan masyarakat se Kecamatan Tapung Hilir.

“Kami berharap untuk pertandingan Turnamen Cup dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai Turnamen Cup selesai, semoga Turnamen Cup ini dapat berkelanjutan lagi di tahun yang akan datang,” ujar Hendrik Ritonga.

Pada pertandingan Turnamen Cup PT Bina Pitri Jaya ini dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana turnamen Ramadhan Cup, staf dan karyawan PT Bina Pitri Jaya, dan masyarakat Kota Garo. (M Matondang)

  • Bagikan