Warga Desa Sungai Tarap Dukung Lukman Edy – Hardianto Menjadi Gubernur Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KAMPAR – Dalam kampanye dialogis yang dilakukan oleh paslon nomor 2 di Desa Sungai Tarap, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Jumat (13/4/2018) disambut hangat oleh warga yang semula sudah ramai berkumpul.

Pada kesempatan kampanye yang langsung dihadiri oleh calon guberbur lukman edy ini melalui perwakilan tokoh masyarakat Desa Sungai Tarap, Bapak Darimis dalam sambutannya menyatakan siap mendukung dan memenangkan asalkan komitmen 1 milyar perdesa betul akan direalisasikan jika terpilih nanti.

“Kami mewakili semua masyarakat desa ini siap dukung bapak, asal siap dan berkomitmen mewujudkan 1 milyar per desa. Desa kami ini masih banyak kekurangan, khususnya mesjid kami mohon diperhatikan, para guru-guru TK, PAUD dan guru ngaji yang gajinya kecil sekali” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan sambutan lukman edy calon gubri no 2 ini menjawab semua keluhan masyarakat dengan menjelaskan apa saja kegunaan 1 milyar. “Saya mengerti dengan segala keluhan dan persoalan bapak dan ibu di sini, karna hampir semua di desa di Riau hampir sama permasalahannya. Dulu ketika menjadi mentri kami mengonsep Undang-undang desa yg hari ini dinikmati oleh semua desa se indonesia, semangatnya agar desa lepas dari ketertinggalan Alhamdulillah sudah berjalan. Untuk memaksimalkan pembangunan Desa inilah kami paslon nomor 2 akan memaksimalkan bantuan keungan dari provinsi jika terpilih jadi gubernur, kami luncurkan program 1 milyar per desa akan menjawab kebutuhan masyarakat, bantuan mesjid; insentif guru ngaji, paud dan TK dan kegiatan sosial dan pembangunan lainnya”

Lebih lanjut lukman edy menegaskan komitmennya siap mundur jika tidak terealisasi dan siap menandatangani kontrak politik.
” saya siap mundur jika tidak terealisasi, di semua desa kami sudah menandatangani kontrak politik sebagai keseriusan kami untuk membangun Desa, membangun Riau” ujarnya.

Sumber: Koranriau.net

  • Bagikan