Hadiri Pelantikan PPNI Meranti, Plt Bupati Meranti Harap Perawat Semakin Profesional

  • Bagikan
Plt Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar, lantik sejumlah pengurus PPNI. (Foto: Prokopim)

Kepulauan Meranti – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengharapkan para perawat di Meranti semakin profesional dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kepulauan Meranti 2023-2028, di Ballroom Grand Meranti Hotel, Selatpanjang. Senin (22/01/24) siang.

“Kami berharap dan mendoakan para perawat di Meranti semakin profesional dan memberikan pelayan kesehatan secara prima kepada masyarakat,” kata Asmar.

Menurutnya keberadaan organisasi profesi tersebut sangat dibutuhkan, mengingat peran perawat sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terlebih kondisi geografis Kepulauan Meranti yang terdiri dari pulau-pulau.

“Karena itu, atas nama Pemkab Meranti, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras perawat selama ini untuk masyarakat Meranti,” ujarnya.

Kemudian, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau Ahmad Yusuf, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Kepulauan Meranti kepada PPNI.

“Selamat kepada ketus dan jajaran pengurus PPNI Kepulauan Meranti yang baru dilantik hari ini,” sebut Ahmad Yusuf.

Disisi lain, Ketua DPD PPNI Kepulauan Meranti Dendi, juga menyampaikan hal serupa kepada Pemkab Kepulauan Meranti dan DPW PPNI Provinsi Riau atas kinerja yang sudah mereka lakukan saat ini. Menurutnya, jajaran pengurus DPD PPNI Kepulauan Meranti ini masih terus membutuhkan bimbingan dan kerja sama dari berbagai pihak.

“Adapun program yang sudah kami laksanakan seperti workshop keperawatan dan sunat massal, semoga terus berkelanjutan sebagai bentuk rasa kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat,” harapnya.

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan