Amankan Malam Takbiran, Polresta Pekanbaru Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Polresta Pekanbaru menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H. Sabtu, (24/06/17) jam 17.00 WIB.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1438 H tahun 2017 ini diikuti oleh personil gabungan dari Polresta Pekanbaru, Polda Riau, Sat. BRIMOB DA RIAU, Sat. Pol. PP Kota Pekanbaru, Pom TNI AD, Kodim 0301 Pekanbaru, Dinas Perhubungan dan Senkom.

Dalam pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri ini, Polresta Pekanbaru menyiapkan personil sebanyak 505 personil yang terdiri dari 284 personil pengamanan malam Takbiran dan 221 personil untuk pengamanan sholat Idul fitri yang akan dilaksanakan di 14 Lapangan dan 67 Mesjid.

Dalam apel Kesiapan ini ada beberapa penekanan dari Kapolresta Pekanbaru selaku Pimpinan Apel diantaranya Agar seluruh personil dapat melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaiknya dan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah serta jadikan tugas ini sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

” kita berharap seluruh elemen yang terlibat dalam pengamanan ini dapat saling bahu membahu dalam menjaga kelancaran kegiatan takbiran oleh masyarakat dan kita berharap agar masyarakat dapat khusuk dalam pelaksanaan sholat Idul fitri 1438 H ” tutup Kapolresta Pekanbaru sebelum mengakhiri amanatnya.

” kita mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan takbiran yang dilaksanakan oleh masyarakat kota Pekanbaru dapat berjalan lancar dan aman serta kita komitmen untuk mengawalnya sampai selesai ” terang Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol INDRA ANDIARTA, S.I.K.

Pelaksanaan apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1438 H tahun 2017 berjalan lancar dan dilanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dengan seluruh peserta apel di Polresta Pekanbaru.[12 1 0]

  • Bagikan