Berikan Jaminan Keamanan di Hari Ketiga Lebaran, Kapolresta Pekanbaru Kontrol Sejumlah Lokasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Selasa, 27 Juni 2017 merupakan hari ke tiga umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017. Dari pantauan media terlihat kondisi di beberapa ruas jalan di Pekanbaru terlihat sepi begitu juga Kondisi di pemukiman warga juga terlihat sepi karena ditinggal mudik.

Dari pantauan media juga terlihat kondisi yang sepi dan lengang pada terminal terminal keberangkatan mulai dari terminal Bandar Raya Payung Sekaki, Pelabuhan Sei Duku dan Bandara Internasional Sultan Syarif Qasim.

Situasi seperti ini berbanding terbalik dengan kondisi di beberapa tempat di kota Pekanbaru, mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat wisata yang ada di kota Pekanbaru. Peningkatan Pengunjung terlihat di tempat wisata ALAM MAYANG dan Danau buatan Wisata DANAU KAYANGAN. Begitu juga di Mall SKA, CIPUTRA, Mall Pekanbaru dan Pusat perbelanjaan Lainya.

Guna memastikan keamanan di pemukiman warga yang ditinggal mudik dan juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang berlibur di beberapa tempat keramaian di kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru melakukan beberapa Kegiata Kepolisian yang Ditingkatkan.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan tersebut mulai dari patroli dialogis, patroli di pemukiman warga hingga peningkatan patroli dan pelayananan masyarakat di pusat perbelanjaan dan tempat tempat wisata.

” Saya sengaja turun langsung guna memantau perkembangan situasi dibeberapa tempat di Kota Pekanbaru serta untuk memastikan agar masyarakat yang merayakan Lebaran Idul fitri dapat merayakannya dengan khusuk dan bahagia” terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H saat berada di Pos PAM MTQ.

Selain itu terlihat juga personil Polresta Pekanbaru sedang berpatroli di Pusat Perbelanjaan seperti Mall Pekanbaru, Mall SKA, Mall Ciputra dan Transmart juga terlihat personil Polresta Pekanbaru yang sedang berpatroli di seputaran tempat wisata ALAM MAYANG dan Danau KAYANGAN.

” di hari ketiga lebaran ini, patroli Kepolisian kami tingkatkan dibeberapa pusat perbelanjaan dan tempat wisata, sebab dari pantauan kami ditempat tersebut terjadi lonjakan pengunjung guna menekan terjadinya kejahatan” tutup Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol LILIK SURYANTO.[12 1 0]

  • Bagikan