HM Harris Bersama Membangun Riau Daftar Ke PDIP

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU –  PDIP Provinsi Riau menerima kunjungan Bupati Pelalawan H.M.Harris untuk menjadi Balon Gubernur Riau Periode 2018-2023.Setelah 2 hari pembukaan penjaringan bacalon gubernur dan wakil gubernur yang dilaksanakan oleh PDIP Provinsi Riau, tidak menunggu lama Bupati Pelalawan H.M.Harris beserta tim ikut mendaftarkan diri di posko penjaringan Balon Gubernur Riau bertempat di Kantor DPD PDIP Propinsi Riau di  Pekanbaru. Rabu (17/05/2017)

Turut hadir dalam rombongan Bacalon Gubernur Riau H.M.Harris Ketua DPRD Kab Pelalawan Nazaruddin,MH,Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi,MT, Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Eka Putra,M.Si,Ketua Komisi III DPRD Imustiar,M.Si,Anggota DPRD Pelalawan,Ketua Paguyuban Kab Pelalawan serta puluhan simpatisan Bacalon Gubri HM Harris.

Dengan arak arakan kompang menuju kantor DPD PDIP rombongan langsung disambut oleh Ketua DPD PDIP Propinsi Riau Kordias Pasaribu,MH dan jajaran. Bupati Pelalawan H.M.Harris beserta tim sukses serta ketua paguyuban dari 30 suku yang berada di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya adapun maksud tujuan dari kunjungan Bupati H.M.Harris bersama tim adalah silahturahmi untuk bisa bersinergi antara PDIP menyamakan persepsi dan kesamaan tujuan untuk riau kedepan.”Ungkap H.M.Harris

Ia juga melanjutkan agar kedatangannya beserta tim dapat diterima oleh tim penjaringan dari PDIP yang diketuai oleh Zukri Misran,SE dengan pengambilan serta pengisian formulir pendaftaran.” Sambungnya

Saat diwawancarai oleh media Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan tujuan ikut dalam pemilihan gubernur riau periode 2018-2023 menyamakan visi agar riau diperhitungkan menuju persaingan global karena target jangka panjangnya yakni persiapan SDM generasi muda riau untuk mempersiapkan diri menuju indonesia emas 2045, selain itu juga Propinsi Riau ini memiliki banyak potensi sehingga riau menuju keemasan bisa tercapai dengan kerjasama semua pihak. “Tutup Bupati HM Harris(rls/fan)

  • Bagikan