“Jumat Barokah”,Polresta Pekanbaru Berikan Perlengkapan Sekolah ke Panti Asuhan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU-Berlanjut dari program “Jumat Barokah ” kali ini Polresta Kota Pekanbaru memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa tas dan buku sekolah ke rumah asuh yatim dan Dhu’Afa yayasan Ar Rahma Annisa jl. Dakota kelurahan tangkerang tengah marpoyan damai, Jumat (16/0)6/17).
Adapun jumlah anak di panti asuhan tersebut yaitu 34 orang terdiri dari TK 2 orang, SD 9 orang , SMP 8 orang dan SMA 15 Orang.

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh pengasuh dari yayasan Ar Rahma Annisa Ibu Nurbaiti mengucapkan banyak terima kasih, ” terima kasih atas bantuan dr bapak ibu polisi Polresta Pekanbaru, sekali lagi terima kasih banyak atas kesempatan untuk berbagi bersama kami di sini, apa yg bapak ibu berikan sangat bermanfaat bagi kami ” tutur ibu Nurbaiti.

Kapolresta pekanbaru Kombespol Susanto, Sik, SH, MH mengatakan, pemberian kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin Setiap hari jumat dan dananya dikumpulkan secara sukarela dari seluruh personil polresta pekanabaru, “sebagian yg kita miliki adalah hak mereka, sedikit yg kita beri sangat besar dan berarti untuk mereka” tukas bapak kapolresta.

Interaksi langsung yg dilakukan terhadap anak anak yg di asuh disana akan membuat kita bisa merasakan kegembiraan maupun kesedihan mereka. Anak anak disana juga niscaya terhibur dengan pemberian apapun bentuknya. Semoga kegiatan baik di bulan penuh berkah ini tetap dapat terus berlanjut, serta pemberian ini dapat bermanfaat bagi mereka.(12 1 0)

  • Bagikan