Ketua JOIN Kampar Hadiri Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit Kapolda Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Ketua DPD JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Kampar, Canggih Trigunawan Hakim hadiri acara Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit dari Kapolda Riau Sebelumnya Irjen Pol. Drs. Zulkarnain kepada Kapolda Riau yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Nandang di Balai Rung Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (8/9/2017) malam.

Di sela-sela acara Pisah Sambut Kapolda Riau, Ketua JOIN Kampar, Canggih Trigunawan Hakim kepada sejumlah awak media menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Riau yang baru, Brigjen Pol. Drs. Nandang.

Ketua JOIN Kampar berharap silaturahmi dan sinergitas yang baik yang telah terjalin selama ini antara insan pers dengan kepolisian, khususnya Polda Riau beserta jajaran dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lancang kuning, Mari bergandengan tangan dengan insan pers didalam membangun Riau menjadi yang lebih baik dan lebih maju lagi,” pesannya.

Sementara itu, kepada Kapolda Riau sebelumnya, Irjen Pol. Zulkarnain, Ketua JOIN Kampar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, Semoga semakin sukses di tempat yang baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan.[12 1 0]

  • Bagikan