Pimpin Apel Pagi,Wakapolresta Pekanbaru Beri Reward Kepada Personil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Kegiatan Apel pagi merupakan suatu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polresta Pekanbaru sebelum melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari. Seperti yang terlihat pada hari Selasa pagi (18/07/17).

Dalam pelaksanaan Apel pagi yang dimulai pukul 08.00 wib ini langsung dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA, S.I.K dengan peserta apel para pejabat utama, para Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Pekanbaru.

Apel pagi yang diawali dengan doa ini dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Wakapolresta Pekanbaru. Setelah itu Wakapolresta Pekanbaru memerintahkan 4 orang personil Polresta Pekanbaru untuk mengucapkan Tri Brata, Catur Pra Setya dan Commander Wish Kapolri.

Pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Commander Wish Kapolri diucapkan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Ada pemandangan yang unik setelah pengucapan ini, dimana terlihat Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA, S.I.K langsung mendatangi personil pengucap sambil mengeluarkan dompet yang ada disaku belakang nya. Selanjutnya Wakapolresta Pekanbaru memberikan reward atau penghargaan kepada para pengucap tersebut dengan memberikan sejumlah uang kepada para personil tersebut.

Setelah memberikan reward kepada para pengucap, Wakapolresta Pekanbaru menekankan kepada seluruh peserta apel agar dapat menghayati dan meresapi nilai – nilai yang tertuang dalam Tri Brata, Catur Pra Setya dan Commander Wish Kapolri.

Apel pagi ini berjalan lancar dan tertib dan selesai pukul 08.30 Wib.[12 1 0]

  • Bagikan