Usai Lebaran,Polresta Pekanbaru Gelar Halal bi halal Dengan Insan Pers

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Guna mempererat tali hubungan silahturrahmi antara Polri dan Pers Polresta Pekanbaru bersama jajarannya menggelar acara halal bihalal,yang bertempat di Pitek Lanang Resto & Cafe yang berada di Jl.Kh.Wahid Hasyim,Pekanbaru,Senin (03/07/17).

Acara inipun dilaksanakan dengan cukup meriah,
Dalam acara tersebut, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta Akbp.Edy Sumardy dan seluruh anggota Polresta Pekanbaru saling bermaaf-maafan.

Saat dikonfirmasi Wakapolresta Pekanbaru mengatakan,”Kegiatan ini diharapkan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Pers,dalam pelaksanaan halal bi halal ini kita berharap Polri dan insan Pers dapat bekerja sama dan saling membantu dalam melaksanakan tugasnya masing”Ujar Wakapolresta Pekanbaru Akbp.Edy Sumardy.

Dalam acara halal bi halal seluruh jajaran Polresta Pekanbaru dan Insan Pers saling berjabat tangan memaafkan satu sama lainnya.
Usai berjabat tangan, acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

“Dengan saling memaafkan, kita harapkan dapat membangun kebersamaan, terutama dalam hal peningkatan kinerja Polri dengan Insan Pers kedepannya,” tutup Wakapolresta Pekanbaru Akbp. Edy Sumardy.[12 1 0]

  • Bagikan