Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Kantor Cabang BTN Syariah Yang Baru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi meresmikan langsung kantor cabang BTN Syariah yang baru yang bertempat di Jl. Ariphin Ahmad,Kecamatan Marpoyan Damai,Pekanbaru,Pada senin (15/01/2018).

Peresmian kantor cabang BTN Syariah yang baru, di resmikan lansung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru AYAT CAHYADI di dampingi kepala kantor cab BTN syariah ARIASTUTI ,PAMANahan hutapea selaku jasa keuangan serta di hadiri oleh para asosiasi2 dari pekanbaru antara lain, syukri, adwin yakub ,sujono ketua HPMT ,ibu Hasnel Dirut RSUJ,HM Pernas Riau ,Ketua DPD RAI  Riau Nursyafri Tanjung,Tulus ,Syami Khlil Ketua Yayasan As-Sofa,Ustad Yunus .

Dalam waktu yang sama  sesi acara pemberian santunan kepada anak yatim dan yayasan panti asuhan di serahkan langsung oleh Wawako Ayat Cahyadi ,dan berlanjut menyampaikan
Kata sambutan di depan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Wawako ucapkan selamat atas suksesnya atas kesiapan mulainya pengopersian kantor cabang  BTN Syariah yang baru
Harapan wawako kepada Kepala cab BTN Syariah ikut mengajak bersama2 membangun Kota Pekanbaru terwujudnya smartcity madani dan sekaligus mengajak internal BTN syariah berserta karyawannya jangan lupa bersyukur dan selalu berdoa agar dalam hidup biar miskin punya hutang tetapi bukan hutang produktif.

Dalam kesempatan waktu  Wawako laksanakan surfay ke outlet kerja staf BTN syariah sambil melakukan isi pendaftaran pormulir sebagai nasabah perdana di kantor cabang  BTN Syariah tersebut.[12 1 0]

  • Bagikan