10 Oktober, UAS Isi Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Untuk Sulteng Sambut HUT Kabupaten Pelalawan Ke – 19

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Menyambut Hari jadi Kabupaten Pelalawan ke – 19 yang jatuh pada hari Jum’at (12/10/2018) mendatang dan masih dalam rangkaian Pelalawan Expo, Pemerintah Kabupaten Pelalawan kembali menghadirkan da’i kondang Ustadz H. Abdul Somad,Lc.MA (UAS) bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara.

UAS dijadwalkan mengisi acara Tabligh Akbar sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di palu, donggala dan Sigi Sulawesi tengah bertempat di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci pada Rabu (10/10/2018) ba’da Ashar.

Hal ini dibenarkan Akmamul Hadi Kepala Bagian Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaudetil.com, Rabu (3/10/2018).Menurutnya, seyogyanya acara tabligh akbar sebelumnya digelar di lokasi acara Pelalawan Expo namun karena sejumlah hal maka kegiatan tabligh akbar digelar di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

” Tabligh Akbar merupakan rangkaian kegiatan Pelalawan Expo memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Pelalawan. Pada Rabu 10 Oktober 2018 mendatang Kita hadirkan UAS untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.Dalam tabligh akbar nanti juga sekaligus Kita lakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di palu, donggala dan Sigi Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Akmamul Hadi berharap kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir pada acara tabligh akbar yang akan diisi UAS. ” Kegiatan ini bentuk rasa syukur masyarakat Kabupaten Pelalawan yang menginjak usia 19 tahun. Semoga kegiatan tabligh akbar berjalan lancar, ” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan