2 Korban Merenggang Nyawa Tabrakan maut di KM 57 Desa Mekar Jaya Pangkalan Kerinci

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Telah terjadi laka lantas sebuah bus sekolah BM 7947 AV dengam dump truck  bermuatan sertu di jalan lintas timur KM 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Selasa (22/5/2018)sekira pukul 11.30 wib

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Mas’ud Ahmad,  SIK kepada riaudetil. com. menurutnya, korban meninggal dunia ada dua orang dan 6 orang luka – luka.

Dikatakan Kasat lantas, adapun kronologis kejadian,semula  adanya tumpukan sawit yang tumpah dijalur sebelah kanan dari arah pekanbaru menuju arah kerinci dan terdapat kendaraan yang parkir dpinggir jalan sebelah kanan dan kiri jalan.

Kemudian datang dari arah pekanbaru bus sekolah BM 7947 AV bergerak pelan dikarenakan adanya tumpukan sawit dan orang yg sedang memuat sawit serta kendaraan yg parkir..tiba2 dari arah belakang bus datang KBM dump truck bermuatan sertu  menabrak bagian belakang bus sekolah BM 7947 AV yang sedang gerak pelan dan kemudian kedua kendaraan terseret ke kiri bahu jalan dari arah pekanbaru menuju pangkalan kerinci dan menabrak 2 unit sepeda motor yg ada di tkp dan menabrak pekerja yg sedang memuat sawit di jalan lintas KM.57 Desa mekar jaya.

Dikatakannya, diduga karena kendaraan dump truck tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang berada didepannya sehingga tidak bisa mengantisipasi dan menabrak bagian belakang kendaraan yang berada didepannya pada saat dijalan agak turunan dari arah pekanbaru menuju pangkalan kerinci dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan.
Kerugian material Rp.50 juta.

Saat kejadian kondisi jalan dikeraskan dengan beton, lurus,turunan lalu tanjakan.Marka jalan utuh dan cuaca cerah siang hari dan arus lalu lintas  sedang. (Zoelgomes)

  • Bagikan