3 Pasangan Bercumbu dan 5 Pemuda Tanggung Ngelem Terjaring Patroli Rutin Satpol PP Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Sebanyak 3 pasangan muda mudi dan 5 pemuda diamankan pihak Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan diberbagai lokasi saat digelar patroli rutin pada Kamis (19/4/2018) malam sekira pukul 21.00 wib.

Hal ini dibenarkan H. Abu Bakar FE. M. AP melalui Kasi Pengendalian Penertiban Sofyan, SH. MH kepada riaudetil. com, Jum’at (20/4/2018).Menurutnya, 3 pasangan diamankan saat melakukan tindakan tidak senonoh berpellukan dan berciuman di tempat sarana umum. Satu pasangan diamankan di depan kantir Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAPD),satu pasangan ditugu MTQ dan satu pasang di depan makam taman pahlawan.

” Satu pasangan tinggal dipekanbaru sudah bekerja.Satu pasangan lagi status pelajar sma di siak dan satu pasangan lagi bekerja di salah satu perusahaan swasta di Pangkalan Kerinci. Ketiga pasangan menandatangani su esa t pernyataan tidak mengulang perbuatan yang sama.Jika kembali berbuat, maka akan dihadirkan orang tua atau walinya,” ucap Sofyan.

Sementara itu, sambung Sofyan, 5 pemuda tanggung kedapatan ngelem atas laporan warga dibelakang cucian scorpio di jalan akasia. ” Dari ke 5 pemuda yang diamankan saat ngelem, 2 diantaranya adalah pelajar SMP di Pangkalan Kerinci dan 3 lainnya putus sekolah. Dari 5 pemuda tersebut, 2 orang dipanggil orang tuanya sedangkan yang 3 lagi orang tua atau walinya tidak bisa dihubungi.Selain menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi juga diberikan pembinaan,” paparnya.

Dika ya kan Sofyan, seperti yang disampaikan Kasatpol PP Pelalawan bahwa diharapkan kepada muda mudi sebagai generasi penerus untuk selalu mengisi waktunya pada malam hari dengan kegiatan yang positif dan bukan sebaliknya. Satpol PP dan
Damkar selalu siap memberikan ketertiban umum dan ketentraman bagi masyarakat

” Kepada warga, jika ditemukan hal – hal yang meresahkan masyarakat silahkan lapor ke satpol pp dan damkar untuk segera ditindak lanjuti, ” tutupnya.  (Zoelgomes)

  • Bagikan