8 Perusahaan Terima Piagam Penghargaan Dari Pemkab Pelalawan, Komitmen dan Dukungan Pembangunan Melalui CSR 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sebanyak 8 perusahaan menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan yanh diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH pada  Pembukaan musrenbang RPJPD 2025-2045 dan Musrenbang RKPD 2025 yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangku Diraja, Kamis (28/3/2024).
Adapun 8 perusahaan tersebut yakni, PT.Musim Mas, PHE Kampar,EMP Bentu,Bank Riau kepri,PT.Gandaerah,PT.RAPP dan PT.Arara Abadi.Ke – 8 perusahaan dinilai telah komitmen dan dukungan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program CSR tahun 2023.
Kriteria penilaian antara lain ; 1.Kesesuaian dengan orogram Pemerintah Daerah,2. Besaran anggran program,3.Dampak bagi masyarakat (mendukung program penanggulangan kemiskinan),4.Ketepatan dalam menyampaikan laporan dan 5.MoU dan tingkat capaian pekerjaan.
Wabup Nasarudin disela sela sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasinya kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Pelalawan yang turut mendukung pembangunan Kabupaten Pelalawan.
“Hal yang tidak kalah pentingnya dalam pembangunan masyarakat dan daerah kita ini adalah keberadaan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan yang selalu ada dan bersinergi dalam rangka pembangunan Pelalawan kedepannya. Pada kesempatan ini, Saya  mewakili Pemerintah Daerah Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan dukungan dan komitmen dalam pembangunan infrastruktur strategis dalam melalui program CSR masing-masing. Semoga dukungan ini terus berlanjut dengan jumlah yang lebih besar lagi, terutama dalam penanganan kasus stunting dan orang miskin. Kami berharap melalui Musrenbang ini akan muncul gagasan, saran, pendapat dan masukan baik dalam perencanaan maupun pelaksana bangunan dari seluruh komponen masyarakat dengan pembangunan agar bisa berjalan benar-benar sesuai kebutuhan sehingga kabupaten Pelalawan kedepannya lebih maju lagi.” tutup Wabup.(Rls/ZoelGomes)
  • Bagikan