Adi Sukemi, ST. MM Bagi – Bagi Masker di Buper Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Pelalawan sudah sangat berdampak terhadap kesehatan masyarakat. Banyak pihak yang sudah menyalurkan masker tak terkecuali bagi Adi sukemi,ST.MM.Moment HUT Pramuka ke – 58 di bumi perkemahan (buper)  desa batang kulim kecamatan Pangkalan Kuras, Wakil Ketua Kwarcab 0411 Gerakan Pramuka Pelalawan ini membagi – bagikan maskes kepada peserta perkemahan.
Kehadiran Adi Sukemi yang juga Caleg terpilih 2019 dan disebut – sebut akan menduduki kursi Ketua DPRD Pelalawan ini didampingi Baharudin, SH anggota DPRD Pelalawan yang juga pengurus gerakan pramuka Kecamatan Pangkalan Kuras.Kedatangan Adi Sukemi dan rombongan disambut meriah para peserta perkemahan.
Dalam acara HUT Pramuka dan pembukaan perkemahan, Adi Sukemi yang juga Ketua KNPI Prlalawan inj secara simbolis memasangkan langsung masker kepada anak – anak pramuka.
” Ya Kita berharap yang mengikuti perkemahan tetap menjaga kesehatan ditengah kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di Kabupaten Pelalawan. Semoga karlahut dapat segera diatasi dan berakhirnya kabut asap.Ini yang Kita bagikan hanya menyalurkan melalui dinas terkait. Kita sifatnya hanya penambahan dan Kita akan terus melakukan penyaluran masker bagi masyarakat dalam setiap kesempatan.Ada 700 masker yang hari ini dibagikan, ” papar bakal calon yang juga digadang – gadang maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang ini.
Sementara itu, Baharudin,SH menyampaikan apresiasinya kepada tim satgas karlahut Pelalawan yang bertupus lumus dilapangan melakukan pemadaman di sejumlah titik api.
” Tim seluruhnya bekerja secara maksimal. Kuta berharap kesadaran masyarakat maupun pihak swasta taat hukum dan peraturan dengan tidak melakukan pembakaran yang merugikan masyarakat. Pelayanan kesehatan masyarakat melalui puskesmas kiranya dapat lebih ditingkatkan mengingat terus bertambahnya masyarakat yang terserang penyakit akibat asap dari karlahut, ” tegasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan