Kanan 1

ASN dan Honorer di Pelalawan Wewenang OPD Diambil Alih Propinsi Diminta Tak Bingung dan Stanby

  • Bagikan
ASN dan Honorer di Pelalawan Wewenang OPD Diambil Alih Propinsi Diminta Tak Bingung dan Stanby
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan Andi Yuliandri S.Kom
PELALAWAN,Riaudetil.com – Soal sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diambil alih kewenangannya oleh pihak Provinsi, Andi Yuliandri,S.Kom Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Pelalawan menyatakan tak pihaknya tidak ada permasalahan dan akan ditempatkan di SKPD sesuai latar belakang ilmu yang dimilikinya.
“Ya, itu tak ada masalah jika mereka memang ingin mengabdi ke Pemkab Pelalawan jadi harap bersabar dan stanby saja jangan malah bingung.Kita akan tempatkan sesuai dengan latar belakang ilmunya,” terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri S.Kom via selulernya, Rabu (11/1/2017).

Andi yang mengaku tengah di Jakarta menjelaskan bahwa bagi ASN atau honorer yang masih ingin mengabdikan dirinya ke Pemkab Pelalawan, pihaknya nanti akan menempatkan orang tersebut sesuai dengan latar belakang ilmu yang dimiliki.

“Nanti kita akan tempatkan mereka sesuai dengan latar belakang ilmu yang dimiliki,” katanya.

Ditanya soal jumlah atau pun honorer yang masih tetap ingin berdinas di Pemkab Pelalawan, Andi menyatakan tak tahu persis. Namun yang terbanyak berada di Dinas Pertambangan dan Energi. Kalau saat ini ada ASN atau honorer yang masih belum tahu ditempatkan di mana pasca pengalihan kewenangan sejumlah OPD ke Provinsi, ia menyarankan untuk stanby dulu.

“Jadi sementara ini standbye dlu saja. Kalau belum dapat nanti akan kita tempatkan segera, sesuai dengan tupoksinya,” tukasnya.

Dan jika masih ada ASN atau honorer yang bingung soal ini, lanjutnya, maka dirinya menyarankan juga agar yang bersangkutan untuk melaporkan diri ke BKD. (ZoelGomes)

  • Bagikan