Baleho Tengku Putra Bermunculan Hingga Pelosok Kampung 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kehadiran sosok Tengku Putra sebagak bakal calon (balon) dari jalur independen di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang mulai semakin menghangatkan suhu politik.
Terlebih saat ini, baleho Tengku Putra banyak bermunculan dan tersebar disejumlah kecamatan hingga kepelosok desa di Kabupaten Pelalawan baik di daerah perairan maupun di daratan.Tampak jelas baleho yang terdapat gambar wajah Tengku Putra menggunakan kopiah hitam dan berbaju  putih dengan tulisan Insya Allah maju di Pilkada Pelalawan 2020.

” Baleho dipasang oleh tim pemenangan disejumlah lokasi hingga kepelosak kampung dan dan desa.Target memang seluruh kecamatan hingga pelosok baleho akan dipasang.Diharapkan dengan adanya baleho ini  masyarakat mengetahui dan kenal dengan bakal Bakal Calon pemimpin Bupati  atau Wakil  Bupati  dan masyarakat agar cepat kenal dengan kandidat tersebut,” ungkap Tengku Putra kepada riaudetil. com,Senin (29/7/2019).

Menurutnya, dengan baleho yang dipasang menunjukkan keseriusan maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Feedbacknya,masyarakat dapat memberikan masukan kepada Saya.Saya menunjukkan keriusan Saya maju di Pilkada nanti. Pemasangan baleho diharapkan mendapat dukungan masyarakat atas niat tulus dan keinginan Saya maju di Pilkada Pelalawan.Yakinlah, Tengku Putra akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Pelalawan, ” bebernya.
Ditambahkannya, isu Pemerataan Pembangunan akan terus digaungkan dalam berbagai kesempatan.
” Tak bisa dipungkiri masyarakat Kabupaten Kabupaten Pelalawan yang tersebar di 12 kecamatan merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan satu sama lain.Oleh karenanya, pembangunan tak bisa bertumpuk di satu daerah saja.Untuk diingat, konsep mendirikan Kabupaten Pelalawan adalah mempercepat pembangunan dan pemerataan pembangunan itu sendiri, ” beber alumni Fisipol UNRI Ilmu Pemerintahan tahun 2000 ini kepada.
Dikatakannya, dengan pemerataan pembangunan tidak ada lagi daerah merasa ditinggal atau tidak diperhatikan. Siapapun pemimpin di Kabupaten Pelalawan jangan hanya pandai berjanji namun realisasi yang  paling  penting.
” Bicara percepatan dan pemerataan  pembangunan,semua calon pasti bisa namun tentu realisasi setelah menjadi pemimpin,itu yang dinantikan masyarakat. Semua daerah di Kabupaten Pelalawan sudah layak dan sangat pantas mendapatkan hak – haknya melalui pemerataan pembangunan,”
Tengku Putra juga menyorot dana APBD yang terus mengalami rasionalisasi.Menurutnya Pemkab Pelalawan tidak lagi hanya bertumpu ke APBD saja namun juga  harus melakukan lobby ke propinsi hingga pusat.
” Begitu juga OPD – OPD yang ada harus mampu menjemput bola mencari anggaran di Propinsi maupun pusat dan jangan diam. Kita harus berkreasi mencari pundi – pundi keuangan daerah melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kita pasti bisa menggiatkan percepatan dan pemerataan pembagunan di Kabupaten Pelalawan secara menyeluruh, ” bebernya.
Disinggung soal dukungan maju di Pilkada Pelalawan 2020, Tengku Putra dengan yakinnya menyebutkan dukungan dari berbagai pihak yang terus mengalir terhadap dirinya.
” Ada sejumlah pihak yang sudah melakukan komunikasi untuk bergabung di Pilkada 2020.Ini tentunya diiringi semangat Kita untuk perubahan Kabupaten Pelalawan yang lebih baik dari sekarang.Tim pemenangan juga akan menuntaskan pembentukan tim pemenangan di 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan. ,” ujarnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan