Bina PKK Tingkat Kecamatan,TP.PKK Kabupaten Pelalawan Sambangi PKK Bandar Seikijang 

  • Bagikan
Bandar Seikijang,Riaudetil.com – Tim Penggerak Pemberdayaan ‎Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pelalawan yang pimpin langsung oleh Ketuanya Ny.Hj.Ratna Mainar Harris dan jajaran pengurus pada Kamis (2/3/2017) mengunjungi PKK Kecamatan Bandar Seikijang.
Kedatangan Ny.Hj.Mainar Harris dan ro‎mbongan disambut langsung oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Bandar Seikijang Ny.Andina Mutiara Sari dan pengurus.Selanjutnya digelar pertemuan di aula Kantor Camat Bandar Seikijang.
Dalam arahannya, Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Ny. Hj.Ratna Mainar Harris ‎meminta kepada seluruh pengurus TP.PKK Bandar Seikijang agar melakukan kegiatan PKK ditingkat desa dan kelurahan.Selain itu juga melengkapi administrasi,mengisi buku – buku PKK  per pokja.
 
Tak hanya itu,beliau juga meminta agar mengaktifkan posyandu,bekerjasama dengan tim masing – masing.Kepada pengurus PKK juga diminta untuk menghafalkan 10 program pokok PKK.
 
” Kita berharap PKK ditingkat Kecamatan berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan ditengah – tengah masyarakat.PKK harus mampu berkontribusi membangun karakter masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.Termasuk dalam menjalankan program juga harus berpedoman kepada 10 program pokok PKK,” paparnya. 
 
Selanjutnya,Ketua TP.PKK Pelalawan didampingi Ketua TP.PKK Bandar Seikijang dan pengurus juga berkesempatan melihat langsung lahan yang dimanfaatkan TP.PKK Bandar Seikijang yang berada didekat Kantor Camat yang ditanam tanaman obat keluarga atau disingkat toga. 
 
Sementara itu,Camat Bandar Seikijang Dodi Asmara Putra kepada RDC menyampaikan bahwa hingga saat ini PKK Bandar Seikijang telah menunjukkan peran yang positif ditengah – tengah masyarakat. ” Alhamdulillah program PKK Bandar Seikijang berjalan dengan baik.PKK bersama masyarakat dapat saling berdampingan dlaam menjalankan berbagai program,tentunya ini berdampak kepada hal yang positif bagi masyarakat Bandar Seikijang,” tukasnya. (Zoel Gomes) 

  • Bagikan