BPBJ Pelalawan Akan Surati OPD  Segera Masukkan Dokumen Lelang

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Mengingat sudah melewati pertengahan tahun atau memasuki triwulan ke – 3,Bagian Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ)  Setdakab Pelalawan akan segera menyurati Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memasukkan dokumen lelang.

Demikian disampaikan Arip Ripani, S. Sos yang baru 10 hari dilantik  sebagai Kebag PBJ kepada riaudetil.com, Kamis (25/7/2019).Dikatakannya, saat ini jumlah paket disirup ( sistim informasi rencana umum pengadaan )160 paket

.Jumlah paket masuk ke BPBJ 86 paket
.Paket selesai 53 paket,3 paket gagal dan tidak dilanjutkan,tender ulang 8 paket. 4 paket dikembalikan ke dinas dan 18 paket masih proses.
” Kita berharap untuk segera diserahkan dokumen lelang ke Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa.Seluruh paket jika telah dikontrakkan mulai dilaksanakan sehingga meningkatkan realisasi atau serapan untuk triwulan berikutnya, ” paparnya.
Saat ditanyakan soal proses di BPJB, Arip Ripani menyampaikan proses melakukan dokumen lelang,  PPK di  OPD menginput dokumen lelang ke SPSE, selanjutnya PPK di  OPD mengantar surat permohonan untuk dilelang ke Kabag PBJ.
 
” Jika dokumen lengkap, kabag akan membuat SPT ke pokja pemilihan, selanjutnya pokja akan memanggil PPK untuk melakukan review dokumen.Apabila ada kesalahan dokumen, PPK wajib melakukan perbaikan, dan jika tidak ada kesalahan akan langsung ditayangkan,” tukasnya. (ZoelGomes)   

  • Bagikan