BPKAD Beri Penghargaan Wajib Pajak,Target Capaian Tahun 2019 Diatas Rp. 69 Milyar  

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan memberikan penghargaan kepada para wajib pajak yang digelar di kantor camat pangkalan kuras pada Senin (15/4/2019) mendatang yangblangsung dihadiri Bupati Prlalawan H. M. Harris.

Demikian disampaikan Devitson Saharuddin,SH.MH kepada riaudetil.com, Jum’at (15/4/2019).Menurutnya, penghargaan yang akan diberikan kepada wajib pajak sebagai bentuk apresiasi Pemkab Pelalawan terhadap wajib pajak.

Adapun kategori penerima penghargaan wajib pajak terdiri dari wajib pajak,aparatur, perusahaan dan aparat kewilayahan yang berkontribusi mendongkrak raihan pajak Pendapatan Kabupaten Pelalawan.

” Penghargaan berupa piagam penghargaan dan hadiah mulai daei sepeda moror dan lain sebagainya fan juga disediakan doorprize,” paparnya.

Dikatakannya, dengan adanya penghargaan yang di berikan dapat memotivasi kepada seluruh wajip pajak maupun aparat kewilayahan untuk meningkatkan kesadaran atas kewajiban membayar pajak daerah.

Disinggung pelaksanaan acara yang berlangsung di Kecamatan Pangkalan Kuras, Devitson menyampaikan guna memberikan sosialisasi serta memotivasi para wajib pajak diluar Ibukota Kabupaten untuk menunaikan kewajibannya sebagai wajib pajak.

Lebih lanjut dikatakatan Devitson, pada tahun 2018 lalu target pendapatan dari pajak yakni Rp. 56 milyar lebih sementara capaian 100 persen lebih berjumlah Rp. 69 milyar.

” Pada tahun ini di tri wulan ketiga januari hingga maret capaian 25 sampai 30 persen. Tentu hingga akhir tahun 2019 nanti capaian pendapatan dari pajak lebih dari Rp. 69 milyar, ” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan