Bukber DPD II Golkar Pelalawan, Pucuk Pimpinan Singgung Kebangkitan Golkar Untuk Menang 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Pelalawan,Jum’at (5/4/2024) menggelar buka bersama,bertempat di gedung Kantor Golkar Palawan, Pangkalan Kerinci.
Tak hanya berbuka puasa,juga dilalukan sholat maghrib berjama’ah,makan malam dilanjutkan sholat Isya dan tarawih tersebut dihadiri para lentolan partai.Tampak hadiri,H.Nasarudin,SH.MH Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau,Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan,Baharudin,SH.MH Sekretaris Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan,Imustiar,ST Bendahara Golkar Pelalawan yang juga caleg terpilih Propinsi Riau dan Dewan dari Golkar Nasarudin,US dan Abdul Muzakkir.
H.Nasarudin,SH.MH Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau yang juga Wakil Bupati Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisnya atas kebangkitan Golkar kedepan terkhusus di Kabupaten Pelalawan.
” Memang dalam pileg lalu Kita Golkar Pelalawan hanya meraih 6 kursi saja, namun itu tidak menjadi alasan partai ini tak solid dan lemah,malah ini menjadi momentum bagi Kita untuk kembali merajut kebersamaan,membangun kekompakan agar lebih solid kedepannya menghadapi perhelatan pesta demoktasi seperti Pilkada dan Pilgubri,” ucapnya.
Nasarudin meminta kepada para pengurus partai Golkar di Pelalawan agar dapat mendata secara valid keanggotaan partai.
” Kita ingin orang – orang yang betul – betul berjuang bersama Golkar.Kita yakin dan optimis Golkar Pelalawan akan berjaya dan meraih kemenangan di negeri bermotto Tuah Negeri Seiya Sekata ini.Saatnya Kita bangkit menuju kemenangan untuk Pelalawan sejahtera,” ucapnya.
Sementara itu, Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan sepakat untuk melakulan evaluasi dan menjalankan program – program partai yang signifikan guna menghadapi agenda Pemilu yang akan datang seperti Pilkada dan Pilgubri.
” Semangat kejayaan Golkar di Pelalawan harus terus berkobar.Golkar punya spirit yngvtak pernah padam.Kepada pengurus,kader,anggota,partisipan Golkar Pelalawan akan merapatkan barisan untuk menjalankan program partai,” terangnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Baharudin,SH.MH yang menyampaikan agar para kader untuk terus solid dan berbuat yang terbaik ditengah – tengah masyatakat.
” Perolehan Pileg lalu tidak menjadi tolak ukur, mari bersama Kita lebih ekstra kerja keras menjalankan program dan mengjadapi agenda pemilu yang akan datang,tukasnya.(Tim)
  • Bagikan