Bupati Harris Apresiasi HUT Kecamatan Bandar Petalangan

  • Bagikan

 

img_20161003_114843

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN- Bupati Pelalawan HM Harris hadiri puncak peringatan ulang tahun Kecamatan Bandar Petalangan ke 11 tahun (03 Oktober 2005-03 Oktober 2016).

Bupati Pelalawan dalam sambutan mengungkapkan rasa apresiasinya kepada masyarakat Bandar Petalangan, perangkat desa dan unsur muspika kecamatan.

“Dari 12 kecamatan kita, hanya kecamatan Bandar Petalangan yang mengelar peringatan ulang tahun setiap tahunya, ini usaha yang patut saya berikan apresiasi,”sanjung bupati. Saya ucapkan taniah semoga kecamatan ini akan semangkin maju dimasa-masa datang.

Pada kesempatan ini, bupati kembali mengajak masyarakat untuk mensukseskan program Magrib mengaji.

“Kita punya potensi besar, generasi kita harus dibekali ketakwaan dan ketebalan iman,”ajak HM Harris, kita sadar persaingan kedepan sangat kompetitif, dunia yang semakin modern, dengan persaingan bebas baik seni buyanya, maka salah satu upaya yang kita lakukan adalah dengan membentengi generasi kita dengan ilmu agama melalui program magrib mengaji.

img_20161003_112709
Ditempat yang sama, Camat Bandar Petalangan H Amri Juharza. S.Kom, Senin (03/10/2016) pagi disela-sela helatan Hut Kecamatan Bandar Petalangan ke 11 tahun mengatakan bahwa, kegitan ulang tahun ke 11 dimeriahkan dengan pawai dram band tingkat sekolah dasar, SMP, SMA sekolah Kecamatan Bandar Petalangan. Kemudian penampilan pawai kesenian tradisional, adat, pawai tradisi berburu, pawai adat meminang era 70 an. Dan ikuti 11 desa dan kelurahan. Dan juga diikuti parade perangkat desa yang menampil strata kehidupan masyarakat masing desa.

“Saya bangga antusias masyarakat dalam bepartisipasinya dalam memeriahkan ulang Kecamatan Bandar Petalangan sangat besar. Mereka menunjukkan rasa memiliki kkecamatan ini,”tutupnya. (Anto)

  • Bagikan