Bupati: Dinas Kesehatan Berhenti Berkomentar, Lebih Baik Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Koordinasi

  • Bagikan

img_20161005_152819

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Bupati Pelalawan HM Harris mengaku terkejut, proyek 3,2 Miliar untuk Puskesmas Rawap Inap di Kecamatan Bandar Petalangan di batalkan Pemprov Riau. Pasalnya tidak jelasnya status sertifikat dan surat hibah. Atas dibatalkanya proyek ini, bupati minta Dinas Kesehatan untuk meingkatkan kinerja dan meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait.

“Dinas kesehatan jangan banyak komentar, peluang untuk membangun puskesmas dengan anggaran Pemerintah Provinsi Riau tahun 2016 sebesar 3,2 M pupus lantaran ketidak siapan Dinas Kesehatan, apa lagi dari dialog di Bandar Petalangan tergambar jelas Perkara ADM saja, Dinas Kesehatan tidak mampu menyesaikan. Ini kan pertanda tidak jalanya koordinasi diantara mereka dan instansi terkait,”ungkap kesal bupati saat di wawancarai usai helatan dialog senin lalu di halaman terbuka SMA Bandar Petalangan.

Dilanjutkan bupati lagi, dengan nada kesal, alih-alih meningkatkan kinerja mala berkoar-koar tidak ada hasil.

“Inikan ngak benar lagi, yang rugi bukan mereka, disini yang dirugikan kan masyarakat, jadi saya ingatkan jangan mencari kebenaran, jelas kemampuan dan kenerja masih melempem, kedepan dalam penyusunan SOTK kita lakukan evaluasi total,” tutup HM Harris.(anto)

  • Bagikan