Bupati Harris Resmikan Surau Suluk Kuala Kampar, Kakan Kemenag Minta Kegiatan Keagamaan Ditingkatkan 

  • Bagikan

Kuala Kampar,riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.M.Harris  melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja agenda Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Kuala Kampar.

Setibanya di Kecamatan Kuala Kampar, Selasa (27/02/2018) lalu, Bupati Harris langsung melakukan pelantikan kwartir ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Kuala Kampar yang bertempat di Kelurahan Teluk Dalam.

Selanjutnya Bupati Harris meresmikan pemakaian musholla atau surau suluk Baitul Huda Parit Mawar Teluk Dalam.Bupati Harris berharap melalui pembangunan surau suluk  bisa meningkatkan keimanan dan kekhusukan dalam beribadah.

Sementara itu, Kakan Kemenag Pelalawan HM Rais, M.Pd.I yang mendampingi Bupati Harris menyampaikan dengan diresmikannya musholla atau surau suluk ini diharapkan kedepannya dapat diisi dengan kegiatan keislaman seperti ceramah agama,pengajian lainnya untuk meningkatkan keimanan dan kekhusukan dalam beribadah.

” Alhamdulillah Bupati Pelalawan Bpk HM.Harris sangat memperhatikan kegiatan – kegiatan keagamaan di Kabupaten Pelalawan.Umat islam di Kuala Kampar mendapatkan tempat ibadah yang khusus di Kuala Kampar .Khusus yang dimaksudkan yakni melatih  mereka untuk kosentrasi berzikir mengingat Allah SWT,tukasnya.(Zoelgomes)

  • Bagikan