Bupati Harris Tuntut Camat‎ Berinovasi di Daerah 

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Terkait berbagai program ‎yang digulirkan Pemkab Pelalawan menuju Pelalawan Emas,Bupati Pelalawan HM.Harris menuntut seluruh Camat di 12 Kecamatan untuk berinovasi dan menciptakan berbagai peluang yang dapat dikelola sehingga menjadi pemasukan dan pendapatan daerah.
Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan HM.Harris kepada awak media Senin (17/4/2017).Menurutnya,Pemkab Pelalawan mempunyai misi Pelalawan Emas Ekonomi Mandiri Aman Sejahtera ‎dengan tetap menjalankan 7 program strategis dalam pembangunan.
” Untuk mencapai itu semua harus ada inovasi dari seluruh aparatur Pemerintahan.Camat harus berperan menjadi garda didepan untuk berinovasi dari berbagai hal.Setiap daerah harus memiliki inovasi sendiri – sendiri.
Contonya untuk Pariwisata  di langgam ada Danau Kajuwid,Ukui ada TNTN,Kerumutan ada spot pancing dengan menggunakan rakit dan Kecamatan – Kecamatan lainnya,” paparnya.
Dilanjutkan Bupati,berinovasi sangat dituntut untuk menghadapi globalisasi.Bukan saatnya lagi terpaku dengan apa yang sudah ada namun memanfaatkan peluang – peluang untuk dikelola. ” Membangun harus seluruhnya terlibat terutama masyarakat.Berinovasi tidak ada batasan selagi Kita mau berbuat berubah kearah yang lebih baik.Kita berharap Kabupaten Pelalawan ‎banyak melahirkan inovasi – Inovasi yang bermanfaat bagi  masyarakat luas dan daerah,” ujarnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan