Bupati Pelalawan Ajak Masyarakat Dukung Pemprop Riau. H. M. Harris : ” Saya Tahu Persis Niat Pak Syamsuar”

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung program Pemerintah Propinsi Riau dibawah kepemimpinan Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dalam sambutannya pada syukuran atas pelantikan Gubri dan Wagubri periode 2019 – 2024.
” Saya tahu persis niat pak Syamsuar dalam membangun Riau. Kabupaten Pelalawan juga punya kepentingan dalam pembangunan. Kerap kali Saya mendampingi pak Syamsuar di pusat. Kita berharap dengan kepemimpinan bapak Syamsuar dan Bapak Edy Natar Nasution pembangunan di Riau yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berbagai terobosan kedepan tentu sangat dibutuhkan dalam pembangunan di Riau, ” papar Bupati.
Bupati H. M. Harris juga meminta  masyarakat untuk kompak bersama – sama membangun daerah masing – masing dan Riau.
” Kedepan Riau jangan lagi mudah digoyang dengan berbagai isu.Mari Kita berjuang bersama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih membangun Riau yang lebih baik. Pemimpin Riau hari ini Kita berharap selesai sampai satu periode dan jangan lagi kejadian saru periode sampai dilantik 3 kali,” ujarnya.
Menurut Bupati Harris, Gubernur Riau sangat berkomitmen dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan seperti tekhnopolitan, padi kuala kampar, wisata bono dan lain sebagainya,tukas Bupati. (ZoelGomes)
  • Bagikan