Bupati Pelalawan HM.Harris Hadiri Silaturahim dan Ramah Tamah Tomas dan Jama’ah masjid Nurul Muttaqin Pekanbaru

  • Bagikan
Pekanbaru,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris pada Kamis (1/6/2017) berkesempatan hadir dan memberikan sambutan pada acara Silatturrahim dan Ramah Tamah Tokoh Masyarakat dan Jama’ah Masjid Nurul Muttaqin yang berada di Jalan kesadaran-Tangkerang labuai kecamatan bukit raya kota Pekanbaru.
 
 Dalam sambutannya,Bupati Harris menyampaikan rasa terimakasih diundang untuk hadir dalam acara yang digelar tomas dan jama’ah Masjid.beliau juga berharap dengan adanya acara ini, Ukhuwah Islamiyah dapat terus terjalin.
 
 Di samping itu bupati pelalawan juga memohon do’a restu kepada jama’ah dan masyarakat yang hadir terkait niat beliau yang akan maju sebagai bakal balon Gubernur Riau periode 2018-2023.
 “Saya mohon restu dan do’a kepada ibu dan bapak jama’ah dan tokoh masyarakat jalan kesadaran-tangkerang labuai kecamatan bukit raya kota Pekanbaru karena saya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau periode 2018-2023,” ucapnya.‎
 
 Ditambahkan Bupati,pada hari ini juga di peringati hari lahirnya pancasila.Tentunya kita harus bangga menjadi warga negara indonesia dan kita tolak radikalisme serta tolak hoax di bumi lancang kuning ini.
 
 Dalam acara ini,Bupati Pelalawan Hm.Harris juga memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar daerah masjid Nurul Muttaqin sebanyak 23 orang dan kaum dhuafa sebanyak 25 orang.
 
 Turut mendampingi Bupati, Kadis pengelolaan keuangan dan aset daerah Devitson,SH.MH, Kabag Badan Layanan Pengadaan Sugeng Wiharyadi, S.Sos M.Si dan Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi sukemi, ST.MT.(Rls wal.Protokoler/ZoelGomes) 

  • Bagikan