Bupati Pelalawan Satu – Satunya Kepala Daerah Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Literasi Nasional 2018

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Bupati Pelalawan H. M. Harris kembali untuk kesekian kalinya di penghujung tahun 2018 ini meraih Penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterima yakni Tokoh Penggerak Literasi Nasional 2018 dari Majalah Media Guru Indonesia dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) 2018 yang dibalut dengan rangkaian acara Temu Nasional Guru Penulis 2018.

Dari informasi yang dirangkum riaudetil. com di bagian protokol Setdakab Pelalawan melalui undangan yang tertuju untuk Bupati Pelalawan, penganugerahan penghargaan Tokoh Penggerak Literasi Nasional 2018 untuk Bupati Harris karena Majalah Media Guru Indonesia menilai Bupati Pelalawan H.M.Harris telah memberikan dukungan dan kontribusi yang dalam memajukan literasi selama ini.

Penghargaan akan diserahkan pada Sabtu (24/11/2018) bertempat di Geduang A Kemendikbud Jalan Jendral Sudirman Jakarta Pusat. Selain Bupati Pelalawan, penghargaan juga di erikan kepada Drs. Burhasman,MM Krpala Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkal Pinang,Amin Hidayat Kepala Dinas Pendidikan Kabupatrn Krobogan dan terakhir Sarjono,S.Pd.M.Pd Ketua PGRI Purbalingga.

Acara temu nasional guru penulis yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 24 hingga 25 November 2018,selain penyerahan penghargaan juga diisi dengan talkshow literasi, launcing aplikasi media gurusiana, pengumuman penghargaan buku terbaik media guru dan talkshow. (ZoelGomes)

  • Bagikan