Bupati : Saya Beri Waktu Sepekan,Pasar Modern Sorek Harus Di Fungsikan

  • Bagikan

Pasca Disahkannya Perda OPD,Bupati Sebut Penempatan Pejabat Struktural dan Evaluasi Honorer Berbasis Kinerja

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Bupati Pelalawan HM Harris memerintahkan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disprindagsar) agar secepatnya memfungsikan pasar modern Sorek yang berada di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Saya sudah sampaikan minta Wakil Bupati Drs H Zardewan dan Sekda T Muhklis agar melakukan koordinasi kejajaran SKPD, khususnya Disprindagsar. Saya ingin secepatnya pasar ini difungsikan. Saya beri waktu paling lama satu pekan untuk melakukan koordinasi, pekan berikutnya pasar ini harus sudah difungsikan,” tegas HM Harris, Senin (19/9/2016) saat kegiatan coffe morning.

Bupati tidak ingin pasar ini difungsikan terlalu lama yang dikhawatirkan akan menimbulkan masalah baru. “Berbagai hal sudah terjadi karena tidak segera difungsikan misalnya kaca-kaca bangunan ini dirusak orang yang tidak dikenal, maka saya tegaskan, pasar modern ini segera difungsikan,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan agar soal serah terima bangunan yang merupakan masalah administrasi untuk disegerakan. “Itukan administrasi begitu juga dengan yang lainnya kan bisa segera menyusul. Yang penting pasar segera beroperasi,” ungkapnya.(RDC)

  • Bagikan