Bupati Zukri Warning Kembali Stop Pekerjaan Rigit Pembangunan Jalintim Jika Tak Bisa Atasi Kemacetan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.Zukri dibuat geram, pasalnya pekerjaan pembangunan rigit jalan lintas timur (Jalintim) bertepatan di daerah perbatasan Pelalawan,Kampar dan Pekanbaru Km 23 kondisi kemacetan semakin parah hingga para pengendara dan aupir mengeluh karena mengantri kemacetak hingga berjam – jam baik arus kendaraan dari Pelalawan ke pekanbaru dan sebaliknya.

Atas kondisi ini, Bupati Zukri angkat bicara. Dirinya tegas menyatakan akan kembali menyetop pekerjaan pembangunan rigit jalintim jika Balai Jalan dan Kontraktor tak mampu mengatasi kemacetan.

” Saya akan kembali stop pekerjaan pembangunan rigit jalintim kalau tidak bisa mengatasi kemacetan.Ini serius karena sangat merugikan aktifitas warga dan menggangu ekonomi rakyat. Saya pribadi sudah meminta Balai Jalan untuk menyelesaikan ini dengan kontraktor.Nereka menyakinkan akan mengganti rigit dengqn aspal.Saya minta sepekan ini kemacetan hatus diatasi dengan segera.Pengaturan lalu lintas harus jelas sehingga pengguna jalan tidak dirugikan dan tergabggu dengan kemacetan ,” tegas Bupati

Ditambahkannya, sejak awal pemberhentian pekerjaan pembangunan rigit jalintim,pihak balai jalan dan kontraktor diminta untuk dapat mengatur lalu lintas sehingga kemacetan tidak parah namun kembali terjadi.

” Meski Saya nantinya menjalankan umrah,Saya akan pantau jika tidak ada perubahan signifikan Kita akan stop pekerjaan pembangunan rigit jalintim.Segera lakukan evaluasi sehingga pengguna jalan tidak merasa dirugikan dan terganggu,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan