Lebaran Pertama, Wabup Nasar dan Keluarga Open House di Kampung Halaman Rawang Sari Panhkalan Lesung

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH berserta istri Ny.Prima Merdekawati beserta keluarga besar besok, Rabu (10/4/2024) atau tepatnya hari pertama lebaran 1 syawal 1445 H menggelar open house di kampung halaman Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung bagi masyarakat umum.
Menurutnya, dengan adanya open house yang digelar dapat bertatap muka, bersua dengan masyarakat guna mempererat silaturrahim saling bermaaf – maafan di momen hari Idul Fitri.
” Kalau ditahun – tahun sebelumnya menggelar open house pada hari kedua,namun untuk tahun ini Saya dan keluarga akan menggelar open house pada lebaran pertama,” ujar Nasar yanh sudah manyap maju sebagai Gubernur Riau 1 ini.
Nasarudin si boedak kampong yang juga Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau ini mengajak masyarakat Pelalawan untuk hadiri pada acara open house di kampung halamannya.
” Rumah Saya terbuka lebar bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan sehingga lebih terjalin tali silaturrahim Kita saling bermaaf maafan di hari yang fitri,” papar Nasarudin yang juga Ketua Jarnas For Gibran ini.
Tak lupa, Nasarudin Ketua MKGR Riau juga memohon maaf atas segala kesalahan yang sengaja ataupun tidak selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Pelalawan.
” Saya dannkeluarga besar mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan selama menjadi Wakil Bupati menemani Bapak H.Zukri,SE sebagai Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.Semoga Kita semua dalam lindungan Allah SWT dan Pelalawan selalu menjadi negeri yang selau dilimpahkan rahmat dan karunia Nya,” papar Ketua KNPI Riau ini.(TR)
  • Bagikan