Capaian Target e-KTP di Pelalawan 83 Persen, Daftar Antri  6 Ribu Menunggu Lelang Blanko Januari 2017

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – ‎Memasuki pertengahan desember ini, capaian target e-KTP Kabupaten Pelalawan telah mencapai 83 persen. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Pelalawan menargetkan 100 persen e- KTP pada Juni 2017 mendatang seiring diperpanjangnya masa perekaman e-KTP.

“Ya, untuk perpanjangan masa perekaman e-KTP hingga Juni 2017 mendatang. Tentunya masyarakat diminta pro aktif untuk melakukan administrasi kependudukan (adminduk) salah satunya e-KTP,” papar Drs H Syafrudin M.Si Kepala Disdukcapil Pelalawan ‎kepada RDC, Senin (7/11/2016).

Menurutnya, saat ini ada sekitar 6 ribu lebih yang mengantri untuk dicetak blanko e-KTP. Hanya saja, stok blanko cetak e-KTP terbatas. “Kalau sekarang stok blanko cetak e-KTP sangat terbatas. Kita saat ini hanya stanby ratusan blanko saja,” ungkap Syafrudin.

Dikatakannya,bagi yang mengantri akan menunggu lelang blanko e- KTP pada bulan Januari 2017 mendatang. ” Ya tentu akan kembali normal setelah lelang blanko e-KTP dilakukan.Kita mengejar 100 persen capain target e- KTP.Hanya tinggal 17 persen saja‎,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan