COE Kemenparekraf RI Singgung Ketidakhadiran Dewan di Pembukaan Kompetisi Pelalawan Bono Surfing Internasional 2019 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Ternyata ketidakhadiran satupun anggota DPRD terkhusus Kabupaten Pelalawan menjadi perhatian Hesty Reko Astuti Kepala Calender Of Event (COE) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) RI saat membuka Pelalawan Bono Surfing Internasional 2019 di Pantai Ogis Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/11/2019).
Dalam sambutannya, Hesty menyebutkan setibanya di pantai Ogis bersama rombongan Bupati Pelalawan, dirinya bertanya kehadiran anggota Dewan.
” Ya Saya tanya, anggota dewannya ada yang hadir atau tidak karena Kitakan membutuhkan komitmen bersama dalam pengembangan dinasti wisata antara Pemerintah Daerah dan Pusat sehingga saling bersinergi, ” ujarnya.
Dikatakannya, terkait pengembangan wisata Bono ini dibutuhkan juga dukungan kongkrit dalam sejumlah hal dari anggota Dewan.
” Bupati, Forkopimda, DPRD dan instansi lainnya bersama masyarakat harus berkomitmen dalam mengembangkan dinasti wisata Bono.Berbagai Kebijakan harus dapat menumbuh kembangkan potensi wisata yang ada didaerah. Ada 3 hal yang harus diingat dalam  mengembangkan potensi wisata didaerah yakni harus ramah lingkungan, dukungan masyarakat dan kesejahteran, ” tukasnya.
Dari pantauan riaudetil.com dilokasi acara, memang tak terlihat satupun anggota dewan baik Propinsi maupun dari Kabupaten Pelalawan. Wajar saja, saat Kepala COE Kemenparekraf mempertanyakan ketidakhadiran dewan, para tamu undangan yang hadir saling menatap ke kiri dan ke kanan untuk memastikan ketidakhadiran anggota Dewan. (ZoelGomes)
  • Bagikan