Desak Konvensi Golkar, H. Zakri Sebut Berminat di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Banyaknya kader yang berpotensi dari Golkar  maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada)  Pelalawan 2020 mendatang, H. Zakri atau akrab disapa H. Ijak selaku kader Golkar mendesak digelarnya konvensi untuk memilih sosok yang akan dinajukan pada Pilkada mendatang.
” Kita mendesak segera digelar konvensi untuk memutuskan bakal calon yang akan maju di Pilkada 2020 mendatang.  Ada Adi Sukemi,Sewitri,Nasarudin,Marhadi,Baharudin,Imustiar dan lain – lain,termasuk Saya juga berminat untuk dimajukan di Pilkada Pelalawan 2020,” ucapnya kepada awak media usai acara buka bersama di rumah dinas Ketua DPRD Pelalawan,Selasa (14/5/2019)
Menurutnya,semua kader terbaik punya hak untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Sebagai kader Partai Golkar, tentunya memiliki keinginan bersama untuk maju dengan partai yang turut membesarkannya.Saya pribadi siap untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020,” bebernya.
Ditambahkannya, banyak hal yang harus dinilai dari sosok yang akan dipilih maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Kompeten, massa pendukung, merakyat, popularitas dan siap secara lahir bathin dan banyak lagi pertimbangan lainnya. Kita harus jelo mencari sosok yang dimajukan karena memang tujuan untuk meraup suara rakyat,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan