Dewan Minta Perusahaan di Pangkalan Kuras Andil Dalam Pembukaan Jalan Poros Desa Meranti – Kemang 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Terkait keinginan masyarakat desa meranti kecamatan pangkalan kuras yang akan membuka jalan poros desa meranti menuju desa kemang sepanjang 4 KM, Baharudin, SH politisi Golkar anggota DPRD Pelalawan angkat bicara.
” Kita minta perusahaan disini peduli dan ikut andil terhadap keinginan masyarakat desa meranti yang akan meneruskan jalan poros ke desa kemang. Perusahaan harus turun tangan dari pembukaan hingga peningkatan jalan, ” ujar Baharudin yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Pelalawan ini kepada riaudetil.com,Rabu (13/3/2019).
Menurutnya, perusahaan yang berada didesa meranti maupun di kecamatan pangkalan kuras harus ikut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.
” Saya mengakui, swadaya masyarakat desa meranti cukup tinggi namun dalam pembangunan perusahaan sekitar harus peduli mengingat jalan poros ini nantinya akan menjadi jalan alternatif jika lintas timur macet akibat perbaikan jalan. Pastinya jalan ini juga akan menjadi akses utama warga,” ungkapnya.
Baharudin mendesak seluruh perusahaan di Kabupaten Pelalawan lebih peka dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat melalui program perusahaan seperti CSR nya.
” Kita dari Dewan pastinya akan terus mendorong dan mendesak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan ikut andil dalam pembangunan ditengah – tengah masyarakat terutama soal infrastruktur jalan, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan