Dewan Pelalawan Dorong Pemkab Jadikan Masjid Agung Ulul Azmi Ikon Religi

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Sejumlah anggota DPRD Pelalawan pada Rabu (5/9/2018) meninjau pengerjaan pengecatan eksterior bangunan masjid agung ulul azmi Kabupaten Pelalawan yang berada di ibukota pangkalan kerinci melalui anggaran apbd murni 2018 senilai Rp. 500 juta.

Salah satu anggota dewan Baharudin, SH yang ikut melakukan peninjauan kepada riau detil. com menyampaikan bahwa kedatangan dewan untuk memastikan progress pengerjaan pengecatan eksterior Masjid.

” Kita minta Pemkab Pelalawan diminta fokus untuk menjadikan Masjid Agung Ulul Azmi dan Islmic Centre sebagai ikon religi dan urat nadi keagamaan di Pelalawan. Karena berbicara Masjid Agung kita berbicara lambang dan simbol. Dewan sangat mendukung dan mendorong Pemkab Pelalawan menjadikan masjid agung ulul azmi azmi sebagai ikon religi, ” ujarnya.

Dikatakan Baharudin, Dewan juga mendengarkan langsung keterangan dari perwakilan Dinas PUPR dan Kepala Bappeda Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif, M. Si.

” Dewan sangat mendukung dalam pen gembangan dan kelanjutan pembangunan di masjid agung ulul azmi. Nasih banyak yang harus dibenahi seperti pagar, kelengkapan sarana dan prasarana berikut dengan tempat wudhu’,toilet dan lain sebagainya. Kita ingin mashid agung ukul azmi menjadi masjid kebanggaan umat islam di kabupaten pelalawan.Kedepannya Kita sangat mendukung pembangunan di masjid agubg ulul azmi , ” ujarnya.

” Kami yakin Pemkab Pelalawan memahami keinginan ummat terhadap keberadaan Masjid Agung Ulul Azmi dan Islamic Centre. Ke depan kita ingin Masjid Agung dan Islamic Centre menjadi tempat pembinaan akhlaq dan prilaku ummat sehingga menciptakan kehidupan beragama yang lebih bermanfaat bagi Ummat Islam di Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan