Diduga Korsleting Listrik, Bangunan Kantor dan Club hotel Ryan Hangus Terbakar

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Telah terjadi kebakaran bangunan kantor dan Club (kosong) hotel Ryan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci pada ‎Rabu (7/6/2017)  sekira pukul15.50 Wib. 
 
Adapun data yang dirangkum RDC dari Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan,S.IK melalui PS.Paur humas Polres Pelalawan Bripka.Veri Firmansyah,‎kronologis kejadian bermula saat saksi  Epan sedang bekerja membuat meja sebelah aula hotel Ryan.
Saat membuat meja, saksi melihat ada asap di atas bangunan kantor dan Club (kosong) namun ia menganggap asap tersebut ialah warga sebelah hotel yang membakar sampah dan tidak lama kemudian bangunan tersebut mengeluarkan api besar.Atas kondisi tersebut,saksi langsung menghubungi pemilik hotel karena api semakin membesar sehingga api menghanguskan bangunan dan isinya.
Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran bangunan hotel Ryan Pangkalan Kerinci namun kebakaran diduga akibat korsleting listrik.kerugian diperkirakan lebkur Rp. 200.000.000  (dua ratus juta rupiah) dan korban jiwa nihil.
Pemadaman api dilakukan  oleh Satpol PP dan DamkarPelalawan, PT.RAPP beserta personil Polsek Pangkalan Kerinci menggunakan 2 unit Damkar.Saat ini api telah padam namun tetap dilakukan upaya penyiraman guna mencegah api hidup kembali.‎‎(Zoelgomes)

  • Bagikan