Digadang – Gadang Maju Riau 1, H.Nasarudin, SH.MH Safari Ramadhan ke Pesantren Darul Huda Ukui

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati Pelalawan yang digadang – gadang menjadi salah satu kandidat Golkar Riau maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024 melakukan Solo Safari Ramadhan ke Pesantren Darul Huda Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Ahad (31/3/2024) kemarin.
Kedatangan Wabup Nasar disambut langsung pimpinan Pondok Pesantren Yanto Hamzah dan pengurus pesantren beserta para santri.Acara dimulai dengan zikir,do’a bersama dilanjutkan dengan buka bersama.Seterusnya Sholat tarawih, makan malam dilanjutkan sholat Isya dan tarawih bertepat hati terakhir sekolah menjelang libur lebaran.
Dalam sambutannya., Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin menyampaikan berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pelalawan terutaam bantuan kepada anak yatim dan  fakir miskin.
” Alhamdulillah, anak yatim di pesantren Darul Huda ini yang berjumlah 50 hingga 70 santri telah mendapat bantuan dan digratiskan pendidikannya.Begitu juga dengan beasiswa disondingkan dengan Baznas dan bila kuliah Kita fasilitasi seperti di ITP2I atau kampis lainnya,” ujar Nasarudin.
Dirinya juga berharap, pesantren Darul Huda berkontribusi melahirkan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing, berakhlaq mulia.
” Semoga Pelalawan selalu diberikan rahmat dan keberkahan dengan banyaknya anak – anak Kita yang belajar agama terutama Hafidz Quran.Terima kasih kepada pimpinan pondokbpara pengurus beserta guru yang senantiasa mendidik,mengajar anak – anak Kita disini,” tukasnya.
Pantauan riaudetil.com, para santri begitu antusias mendengarkan paparan H.Nasarudin,SH.MH dan juga berbut menyalami beliau.Sebagian terlihat berswapoto dengan Wabup.(ZoelGomes)
  • Bagikan