Dilirik, Rinto, S. Sos Siap Maju di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 semakin hangat saja diperbincangkan . Sejumlah pihak sudah mulai melakukan pendekatan terhadap sosok – sosok yang dinyatakan siap maju di Pilkada Pelalawan mendatang
Contohnya saja Tengku Putra,S.Sos putra perairan yang dengan tegas maju di Pilkada Pelalawan melalui tim pemenangan Said Ihsan mengaku telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak salah satunya sosok Rinto, S. Sos.
” Kita melakukan penjajakan dengan semua pihak untuk mencari pendamping bagi bakal calon yang Kita dukung yakni Tengku Putra dan salah satunya Rinto, S.Sos.Sosok muda inspiratif yang patut diperhitungkan.Tak ada yang mustahil namun pendekatan dan penjajakan terus dilakukan.Pastinya menyatukan visi misi dahulu dan mencari kesamaan dalam perbedaan.Pasalnya Kita ingin mencari sosok pemimpin jadi harus ketat seleksinya,” papar Said Ihsan kepada riaudetil.com,Selasa (14/5/2019)
Sementara itu, Rinto, S. Sos  menyebutkan jika ada dan diberi kesempatan siap maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Saat ini juga Golkar Pelalawan belum mengambil sikap terkait bakal calon yang akan dimajukan di Pilkada Pelalawan nanti. Sementara dukungan dari berbagaibpihak dan milenial juga menguat untuk Saya maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang,” bebernya.
Dikatakannya, keinginan maju berangkat dari keterpanggilan untuk andil membangun Negeri.
” Saya kira pembangunan di Pelalawan saat ini sudah berjalan baik hanya saja perlu penyempurnaan disejumlah sektor yang jika dibiarkan akan menjadi ketimpangan yang serius.Niat Saya tulus dari hati untuk bersama – sama membangun Kabupaten Pelalawan yang maju terdepan dan contoh bagi daerah lain, ” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan