DPD PKS Pelalawan Gelar Sejumlah Lomba Peringati Hari Santri Nasional

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan menggelar sejumlah lomba dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Lomba yang digelar yakni: 1. Lomba baca Kitab Kuning yakni Kitab Fathul Mu’in karya Syekh Zainuddin Abdul Aziz Al – Malibari link pendaftaran online Bit.ly/Lomba lbkkvirtual2021fraksipks, 2. Lomba hafalan surat yasin link pendaftaran online Bit.ly/LombaYasinPKSpelalawan, 3. Lomba Mars Santri link pendaftaran online Bit.ly/MarsSantriPKSpelalawan, 4.Lomba PKS Bersholawat yang digelar pada Sabtu besok (20/11/2021) ba’da Ashar sekaligus pembagian hadiah di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan.

Demikian disampaikan H.Abdullah,S.Pd Ketua DPD PKS Pelalawan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan kepada riaudetil.com, Jumat (19/11/2021). Menurutnya, syarat dan ketentuan berlaku dan lomba tidak dipungut bayaran.

“Masa pendaftaran lomba ke nomor WA berlangsung pada 10 hingga 18 November 2021 lalu. Pelaksanaan lomba dan pengumuman pemenang pada Sabtu 20 November 2021 di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci.Total hadiah belasan juta rupiah ditambah tropy bergilir dan jumbo trash bin untuk juara umum,” paparnya.

  • Bagikan